SENANG SANA-SINI DENGAN VOUCHER DISKON DEALOKA - ABAH ADAM

SENANG SANA-SINI DENGAN VOUCHER DISKON DEALOKA

Dealoka Testimonial

Assalaamu’alaykum Shob!
Gimana akhir bulannya ? everything well ? atau jangan-jangan kalian masih membujur kaku aja dirumah tanpa menemukan hal yang baru? ayoo dong keluar!! “kita cari hal yang baru” walaupun hanya macet-macetan dijalan atau ngeliatin orang pacaran di café lagi suap-suapan.

Jiwa muda itu selalu mendahulukan gengsi itulah yang membuat muda-mudi pada malas keluar rumah. Yaa.. aye juga anak muda ko shob! Jangankan anak muda yang udah tua dan berumah tangga juga merasakannya.

Bokek!! Kata yang paling dihindari oleh setiap individu bahkan jangan sampai mengalaminya. Bahkan, itu adalah hal yang membuat kita bisa gundah-gulana, resah kaga karuan dah.

Tapi, mulai sekarang kita kaga perlu khawatir shob! Aye punya tips-tips irit dari awal bulan sampai akhir tanpa merasa gengsi sama tetangga yang sukanya upload foto makanan di resto atau cefe terkenal yang harganya W.O.W dan membuat kita ngecai dilayar hp yang sudah error keseringan masuk air liur. *wkwkwk

Tips pertama, coba deh biasakan menyisihkan uang kita untuk ber-infak dan bersedekah. Karna itu tidak akan mengurangi rezeki kita shob! Yakin lah kalau Alloh pasti akan mengantinya jadi lebih baik dan membuat harta kita menjadi bersih dan berkah.

Tips kedua, kita juga harus membiasakan menabung, karna nabung itu cara ampuh hindari bokek akhir bulan.

Dan tips yang terakhir, coba buka smart phone kalian dan download dealoka, aplikasi yang menjauhkan kita dari bokek dan mendekatkan kita pada pengiritan. *hahah


Dealoka adalah startup mobile marketing Indonesia pertama bekerja di ruang Online dengan membantu bisnis tradisional ke era digital. Dealoka bekerja dengan mitra merchant sehingga mereka memiliki teknologi digital terbatu untuk memungkinkan mereka untuk bersaing dengan online segmen e-commerce pernah berkembang. Dealoka membantu membawa kekuatan pedagang online memiliki seperti profiling data, segmentasi, atribusi penjualan, konversi transaksi produk dan lokasi iklan berdasarkan semua ke dalam satu platform yang mudah bagi pedagang dan konsumen untuk digunakan.


Alasan mengapa harus aplikasi ini, karena Dealoka akan memberikan pengunanya kenyamanan dalam memilih hal-hal yang mereka suka dan kebutuhan setiap harinya. dealoka juga adalah aplikasi mobile voucher diskon pertama di Indonesia untuk gaya hidup kita yang cepat dan simple. Hanya dengan satu genggaman di smartphone, kita sudah bisa tau tempat mana yang menyediakan diskon, tanpa harus berkunjung ke tempat itu.



Ini dia fasilitas yang akan membuat kita celangap, guling-guling dan langsung download aplikasinya.




Dengan dealoka kita bisa menikmati voucher diskon food & beverage (makan & minuman). Jadi kalau kita lagi mau makan enak dengan harga yang terjangkau kantong, di tambah dengan diskon dari dealoka tambah lagi ngiritnya.




Namanya juga handphone pasti membutuhkan pulsa untuk berkomunikasi dong, seperti kura-kura tanpa tempurung kalau tidak ada. Dengan aplikasi ini kita bisa mengisi kapanpun dan dimanapun kita berada. Misalnya lagi males keluar rumah, pulsa habis mendadak ketika lagi keadaan penting atau pas teleponan sama si doi. *berabe dah. Di tambah ngisi pulsa dapet voucer gratis. Lengkap hidup kita.




Bukan cuma urusan perut, dealoka juga memanjakan kalian para perawat kecatikan dan suka yang namanya relaxation. Dari mulai potong rambut, keramas, body scrup dan massage treatment sampe dokter gigi pun ada dan semuanya dapet discon. *mantap



bersenang-senang dan menemukan hal baru itu mudah dan murah Cuma di dealoka aja. kenapa? Di aplikasi yang simple ini juga menyediakan tempat-tempat liburan yang kaga kalah seru dan menantang looh shob!. Dari mulai waterpark, karaoke, fitness dan masih banyak lainnya.




Dealoka ini tidak hanya menyediakan kebutuhan kita aja. tapi juga kebutuhan apa yang kita miliki. Seperti service mobile, grooming hewan peliharaan, penyewaan hotel sampai spa debay juga dapet discon yang kaga kalah serunya.




Di special event ini kita bisa menemukan event-event keren seperti bazar atau seminar yang pastinya bisa belanja dengan voucher diskon yang didapat juga dari dealoka. 




Ini dia bagian yang palik keren buat kita-kita yang suka belanja online. Dengan fasilitas ini dealoka menyediakan voucher diskon yang mantep-tep banget-get dah. Coba bayangkan kalau kita beli barang dengan harga yang relative murah terus kita belanjanya melalui dealoka, kaga kebayang dah harganya jadi gimana murahnya.





Lagi-lagi dealoka memudahkan kita dalam ber transaksi. hanya dengan smartphone, kita bisa mengisi token listrik sendiri, tidak perlu nyari jauh-jauh itupun kalau masih ketemu. Kalau sudah tutup semuakan gimana?. 





Terkhusus untuk pecinta game, dealoka juga menyediakan voucher game yang relative murah dari yang lain. Apalagi kalau yang sukanya nge-game dirumah dan susah nyari voucer nya. Langsung aja cek di dealoka dijamin murah.

Bukan hanya itu shob!
Dealoka juga sudah menyediakan cara transaksi yang ngak pake ribet. 



Cara Menggunakan Voucher F&B, Beauty, Activities,  dll




Tekan “get voucher” lalu Buka dompet voucher dan tunjukkan voucher kepada staff untuk di Redeem





Staff akan memasukkan kode pin merchant atau scan qr code dengan ponsel anda. pembayaran langsung di kasir.



Cara Menggunakan Voucher E-Comemrce






Tekan "Get Voucher" lalu buka dompet voucher dan lihat kode voucher yang Anda dapatkan




Masukkan Kode Voucher yang Anda dapatkan ke portal E-Commerce yang Anda pilih sebelum melakukan pembayaran





Cara Isi saldo D-Credit




Buka menu D-Credit yang ada pada bagian atas kolom pencarian




Pilih channel pembayaran bisa pakai BCA, BRI, atau bisa menggunakan bank lain dan dealoka sudah menyiapkan D-credit yang lebih seimple melalui indo/alfamart yang ada dimana saja tentunya tidak ada admin fee.



Silahkan pilih nominal untuk melakukan Top-Up, setelah itu klik generate payement code.






simple, mudah dan banyak voucher diskon yang akan kita dapatkan dengan satu aplikasi ini. Ayoo shob! Tunggu apalagi untuk download aplikasi dealoka Dan mulailah senang sana-sini dengan harga disconnya. pastinya kita bisa mengirit pengeluaran dan kaga bokek lagi.

Nih aye kasih link download nya, ^DEALOKA^  


Selamat mencoba shob! Dan sukses terus untuk dealoka, semoga bisa lebih luas lagi jangkauannya dan promo yang lebih W.O.W lagi 



Tag : dealoka, aplikasidealoka, voucherdiskon, kupondiskon, downloaddealoka

2 comments:

Welcome di Blog AnakAbah
jangan lupa tinggalin komentar yaa.
karna komentar akan menambah semangat saya

pasti saya komen balik

Note: only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.