BLOG WALKING - ABAH ADAM

BLOG WALKING


Assalaamu'alaykum sobat!, 

Menulis itu memang hal yang menyenangkan. tapi lebih menyenangkan lagi kalau tulisan kita bisa bermanfaat dan menginspirasi banyak orang.

nah, kita juga ngak boleh meremehkan tentang membaca. karna dengan membaca kita bisa menambah pengetahuan kita.

oh iya, saya juga ingin sekali membaca tulisan kalian yang baru dan penuh dengan pengetahuan dari segi pandang yang berbeda.

yang mau tulisannya masuk blog walking saya bisa komen saja shob.

nih daftar blog-blog para inspirator dan calon orang sukses masa depan *aamiin.

37 comments:

  1. wohooo, lah kok nama saya nongol mas? wkwkwk, makasih ya, tetap saling berbagi dan menginspirasi lewat blogging ya :)

    ReplyDelete
  2. Menulis itu menyenangkan, apalagi bila bermanfaat bagi orang lain
    saling berkunjung kesesama blog bisa saling memberi semangat

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sangat :) semagat berbagi semangat *heheh

      Delete
  3. eit ternyata aku sudah komentar ya di pos ini
    ya sangking semangatnya ya hehe

    ReplyDelete
  4. aku terharu hiks
    hehhehe aih .... walaupun temen ngeblog doang tapi kok seneng ya
    well kapan2 aku harus nulis kamu di blog aku ya Anak abah.

    nih daftar blog-blog para inspirator dan calon orang sukses masa depan *aamiin.

    Aamiin ya Allah. Saling mendoakan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin. .
      saya juga senang bisa dapat dan berbagi pengetahuan dari teman-teman di blog.

      Delete
  5. Itu namaku kurang N (Nyi Penengah ) hehehhee

    ReplyDelete
  6. weh, for the first time in forever ada nama saya di blog orang lain ^^, makasih lho bang atas doanya...semoga kita semua bisa benar-benar menjadi inspirator & orang sukses *aamiin

    *lanjut blogwalking ke list-list di atas hehe*

    ReplyDelete
    Replies
    1. silangkan mas wisnu.
      di list itu tulisannya kece-kece loohh..

      Delete
  7. Yeay.. Jalan2 blog.. Masukin aku juga dong.. Follower anak abah ke #16..

    www.theamazingjasmi.com

    ReplyDelete
  8. Saya jarang blog walking padahal bisa nambah temen ya
    cuma bisa share lirik lagu

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngak apa mba.
      masing-masih tulisan pasti ada manfaat nya :)
      *terimakasih atas kunjungannya.

      Delete
  9. wuaaa demi apa aku terharu, hihi, makasih ya uda dimasukin list
    aku juga bakal sering-sering mampir blog ini nih hihi
    :XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. mampirnya jangan lupa commen ya mba. *heheheh

      Delete
  10. Aamiin, terima kasih sudah dimasukan list mas. Semoga seringnya berkunjung ke sesama blog dapet ilmu dan teman baru :)

    ReplyDelete
  11. selamat malam terima kasih ada namaku dipos mu
    jadi tersanjung nih

    ReplyDelete
  12. Wah , keren nih blognya!.

    Salam kenal ya! jadi pengen dipasang disono , tuh! #Kode

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga Om Agung
      *kode nya yang baik-baik aje yee.

      Delete
  13. Wah simpan simpn, bookmark...
    berguna banget nih, daftar orang2 keren..,
    sebentar lagi juga nama blog saya kayaknya disana, semoga terwujud aamiin,,.

    ReplyDelete
  14. saya mampir dulu bro, kayaknya om-om diatas beberapa saya kenal deh. sekalian nih kenali sama ladies blogger dong, kali aja ... ya taulah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bang, om-om di atas sudah terkenal gitu

      kalau yang ledies tinggal pilih aja bang bimo. *kodein aja :)

      Delete
  15. Alhamdulillah Anak Abah memang baik,,
    Luar biasa, memang mantap nih blog..
    kita sama-sama anak abah ya kan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bang muarra,
      sama-sama anak abah.

      cuma beda bapak *eheh

      Delete
  16. btw aku blogwalking pas kalo lagi sempet aja, pas boss pulang lebih awalnya misalnya :`)

    ReplyDelete
  17. visite my blog>> husni-magz.blogspot.com

    ReplyDelete
  18. Coba bikinya di post 'page' bukan di 'entry' ..

    ReplyDelete
  19. Baru blog walking ke sini. Inspiratif. Kalau kenal lebih awal lagi barangkali lebih banyak inspirasi yang diserap.
    Jempol :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga om Ding

      sama-sama memberikan Inspirasi yaa

      Delete
  20. wa ada sama saya
    makasih makasih
    barokallah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama om Zayn
      semoga kita bisa memberi manfaat dan semangat :)

      Delete

Welcome di Blog AnakAbah
jangan lupa tinggalin komentar yaa.
karna komentar akan menambah semangat saya

pasti saya komen balik

Note: only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.