SEKILAS INFO! - ABAH ADAM

SEKILAS INFO!

Assalaamu’alaykum Sobat!
Kabar Ba-e yee..

Karna kemaren-maren Blog kesayangan ni sedang di Reno dan Pasi *RenoVasi dan menghasilkan beberape ide cemerlang secemerlang janda dilamar sama bujang yee kan. Mudah-mudah ide-ide konten terbaru ini bisa konsisten sampe tahun jabot.* dan pastinya Ber-Isi dan Ber-Manfaat bagi kite semua. #Aamiin

Kesempatan kali ini bukan aye mau kenalin nih, konten terbaru di blog kesayangan yang in-Sya-Alloh bisa lebih bermanfaat dan memberikan inoPasi-inoPasi Cemerlang. Do’ain yee shob biar konsisten. Karna penyakit nge-Blog itu banyak. Entah, males nulis, kage ade Inspirasi, NoTime, kebanyakan Pacar, Ngantuk, lagi bokek dan Semuanya disebutin *maklumManusia

Langsung aje dah.

1.       Tentang aye!. Yang ini mah kage usah ditanya lagi tapi baca aja kalian pasti nangis karna ngak ngarti sama cerita didalamnya, pokoknye sedih dah!!



       2.       Gumpalan Darah. Ini dia yang menjadi Uneq-uneq Mimin kalau ada InsPirasi Cetar atau ada momen Badai yang menyenangkan atau mneyebalkan. Disini juga kite semua bisa belajar dari pengalaman-pengalaman menarik yang di perankan oleh mimin langsung maupun Trending Toping di Sikon Dunia yang bentar lagi Hancur (banyak Istighfar Shob)

3.   Tips dan Trick, ehh coba di cek dulu, disitu ada dua isi topic *cooking heula yang isinya tips memasak biasa aja. Sekarangkan sudah punya istri yang kalau masak bumbunya lebih banyak dari menu utamanya. Makanye aye masukin nih biar shobat bisa nyoba dirumah. buat anak kost juga nanti aye sediain dah masakan yang simple, mewah dan Merakyat. Yang kedua *Hand Made dan Mode. Aye juga penasaran sama isi konten ini yang insyaAlloh Manfaat bagi para CraftMan maupun yang mau buat sesuatu dengan barang yang kage kePake.


4. HealtyDays, pastinya kalian juga taulah. Healty itu artinya kesehatan *benerKageSih? . jadi konten ini akan membahas tentang info kesehatan, dari mulai mencegah sampai mengobati, info kesehatan ini juga akan di ambil dari pengalaman pribadi dengan didampingi sumber-sumber mukhtakhir biar lebih Perfecto.



    5. Belajar Nyok!, konten ini sengaja aye masukin untuk menambahkan pengetahuan kita terutama tentang agama Islam. Karna aye ingin banget menyampaikan Walau Satu Ayat. Dari dulu susah banget karna aye tipenya bukan orang yang pandai bicara *SilentMan. Mudah-mudahan dengan adanya konten ini kita bisa saling berbagi Harta yang di tinggalkan oleh Rosulullah. Aamiin



6.       Jualan aye!, ini yang terAkhir. Sebenarnya bukan jualan aye namanya, namanye Jualan Istri. Terus kate istri ane di bilang kok gini? Nanti disangka mau jualan Istri. *muheheh ywdah intinya mah disini jualan baju kalau mau liat silahkan diklik aje nanti langsung masuk FansPage. Bajunya kece-kece BADAI!!


OKE SHOBAT! Begini dulu yah penjelasannya dan nantikan konten-konten yang akan segera terbit *aamiin.

1 comment:

Welcome di Blog AnakAbah
jangan lupa tinggalin komentar yaa.
karna komentar akan menambah semangat saya

pasti saya komen balik

Note: only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.