TEMUKAN BISNIS ONLINE MU DENGAN ARDHOSTING - ABAH ADAM

TEMUKAN BISNIS ONLINE MU DENGAN ARDHOSTING


Assalaamu’alaykum shob!
Setiap orang pasti punya kebutuhan primer masing-masing, mulai dari sandang, pangan dan papan. Porsinya juga beda-beda ada yang papannya dari kayu, batu atau besi dan baja. Panganpun demikian ada yang makan singkong, nasi, roti. Begitu juga sandang, ada yang terbuat dari katun, sutra sampai berlian dan emaspun kini semakin banyak.

sejak zaman dahulu sampai sekarang jual-beli lah jembatan yang memudahkan seseorang dapat menemukan apa yang ia inginkan. Jadi, jual beli adalah sebuah proses pemindahan hak milik berupa barang maupun harta kepada pihak lain dengan mengunakan uang sebagai alat tukarnya.

Ngomongin jualan, aye juga penjual loh shob. Tapi tidak memungkinkan kalau aye akan jadi pembeli.

Sebelum menjadi seorang penjual tentunya kita harus mengetahui dan memahami sepenuhnya apa itu jual beli, rukun jual beli, hukum jual beli, dan masih banyak lagi yang menjadi konsikuensi seorang penjual.

Setelah mengetahui semuanya dan kita bener-bener niat banget untuk membuka lembaran baru dengan dunia bisnis. Tentunya kita juga sudah memiliki strategi yang jitu untuk mencapai tujuan yaitu keuntungan. Tanpa strategi  jitu maka penjualanpun akan diam di tempat bahkan berpeluang besar untuk bangkut.


Semakin berkembangan zaman, dunia jualan semakin banyak dimana-mana. Pembeli pun semakin mudah menemukan apa yang diperlukan dalam genggaman. Para penjualpun tidak perlu menyewa ruko dengan harga yang mahal tapi bisa menjual di rumah sendiri bahkan jangkauannya bisa melintasi benua bahkan Negara.

Akan tetapi tidak semudah yang kita bayangkan. Karna pembeli hanya melihat foto maupun keterangan yang singkat dalam produk tersebut tanpa melihat bagaimana kondisi dan keadaan produk yang akan ia dapatkan. tidak heran jika pembeli selalu bertanya untuk memastikan apakah penjual ini dapat di percaya atau tidak.

Yups, kepercayaan itulah yang harus kita dapatkan dalam bisnis online. Tanpanya, kita bagaikan buih dilautan.

Cara yang memudahkan kita untuk mendapatkan kepercayaan pembeli dalam bisnis online ini hanya satu, yakni membuat toko online. Karena tidak mungkin si pembeli dari aceh datang ke papua hanya untuk membuktikan kalau toko itu benar-benar ada. jadi cukup mendatangi toko online kita dan mendapatkan informasi yang lebih banyak.

Biasanya kita yang telah mengetahui perkembangan jual-beli yang telah di sediakan oleh pihak tertentu dan kita pun bisa memasarkan produk yang kita punya di dalamnya secara gratis (marketplace). Tapi dengan mengikuti peraturan yang terkadang membuat para penjual bisa menangis darah. Apalagi ketika adanya pemblokiran secara sepihak ketika saldo kita telah banyak dan belum di cairkan.

Jika selama ini kita berjualan dan menawarkan produk lewat situs marketplace, tidak ada salahnya mencoba membuat website toko online sendiri. Ada banyak keuntungan ketika kita memiliki website toko online sendiri. Meskipun mungkin kita sudah memiliki banyak lapak di berbagai marketplace, namun tidak ada salahnya membuat toko online sendiri untuk memperkuat branding terhadap produk kita.

Salah satu hal terpenting dari bisnis berbasis internet adalah pilihan solusi hosting. Solusi hosting terbaik akan memberi kelebihan bagi sebuah bisnis berbasis internet karena kualitas layanan yang diberikan. cloud hosting  merupakan salah satu pilihan yang dapat diambil untuk mendukung sebuah kegiatan bisnis online.

Perihal membuat toko online saya memang bukan ahlinya. Namun, untuk membuat toko online sendiri sesuai dengan apa yang saya rencanakan sepertinya tidak terlalu sulit. Tentunya dengan mengerti tentang cloud hosting yang dapat menguntungkan kita.


Secara garis besar cloud hosting merupakan layanan hosting yang terhubung pada banyak server, dimana pengguna tidak perlu khawatir akan kinerja server yang tidak stabil atau sumber daya yang terbatas pada layanan hosting tradisional seperti dedicated server atau shared hosting.

Teknologi cloud computing memungkinkan kita memiliki resource yang tidak terbatas karena terhubung ke banyak mesin (server) fisik, sehingga memudahkan kita untuk menambahkan server baru secara on the fly tanpa mengganggu proses yang sedang berjalan.


Berdasarkan perkembangan teknologi yang cukup signifikan ini, muncullah beberapa provider web hosting yang menawarkan berbagai macam fasilitas yang menggiurkan. Sehingga, dari sekian banyaknya penyedia web cloud hosting ini, kita harus benar-benar teliti dalam memilih penyedia yang baik dan berkualitas.

Awalnya saya juga sempat bingung menentukan penyedia cloud hosting dan domain yang sesuai dengan kebutuhan. Namun, setelah aye melakukan beberapa pertimbangan, akhirnya aye tertuju kepada salah satu penyedia hosting dan domain yang aye rasa sangat cocok dengan yang aye butuhkan saat ini. Yaitu ArdHosting.


Aye memilih ArdHosting karna layanan yang ditawarkan sangat sesuai dengan yang aye harapkan. Seperti pelayanan web hosting, registrasi nama domain dan masih banyak lagi. Menariknya lagi, DomaiNesia selalu mengutamakan kualitas layanan tanpa mengesampingkan efisiensi biaya.

Disamping itu, ArdHosting juga selalu berupaya memberikan layanan terbaik serta membangun sistem automasi yang efektif dan efisien. Sehingga tidak salah jika ArdHosting yang telah berdiri dari tahun 2000 ini telah melayani lebih dari 20.000 customer dari seluruh penjuru Indonesia bahkan mancanegara.

Selain itu, bagian yang aye suka dari ArdHosting yaitu sistem harga yang sederhana tanpa biaya yang tersembunyi. Dan menurut saya, harga yang ditawarkan relatif murah, tapi pelayanan dan fitur-fitur yang diberikan tidak murahan. Jadi, semua orang pasti sepakat bahwa harga yang murah dengan kualitas yang bagus adalah pilihan terbaik.

Berikut ini salah satu harga murah yang di tawarkan Ardhosting untuk hosting maupun domain., kamu bisa langsung mengunjungi site Ardhosting atau langsung klik disini.

Setelah menentukan pilihan dan membeli beragam paket hosting dan domain, kita langsung dapat menggunakan berbagai fitur unggulan yang di berikan Ardhosting untuk toko online kita. Adapun Fitur-fitur unggulan itu antara lain :


Dengan fitur Cloud Backup, kita dapat mem-backup semua data yang terdapat dalam website setiap hari, minggu dan bulan. Hal ini dilakukan untuk menjamin keamanan data serta menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan seperti website yang tidak dapat diakses atau bahkan kehilangan data-data penting pada website. Tahukan bagaimana rasanya jika data penting kita tiba-tiba hilang begitu saja?, pasti membuat pusing tujuh keliling. Nah, dengan adanya cloud backup dari ArdHosting, semua data kita akan aman terkendali.
CloudLinux server membuat server lebih stabil sehingga jaminan uptime lebih baik, dan membuat server lebih aman. Sehingga ArdHosting memberikan layanan terbaik untuk kita.

kita tidak perlu khawatir dengan masalah diskspace yang minumum dan kinerja website yang lambat. Karena ARDHCLOUD Memberikan solusi terbaik dengan memberikan kualitas terbaik dalam web hosting berbasis cloud dengan cPanel. Dengan kinerja Tehnologi OnAPP terbaru akan mampu mengoptimalkan 50x lebih cepat dengan hosting biasa.  Dan dengan memiliki fitur utama kinerja Server Supermicro & Prosessor Intel Xeon Hasswell, memiliki kinerja hardware lebih kencang dan kualitas server yang lebih baik.
SSD storage memiliki kecepatan baca tulis data 8x lebih baik dibandingkan normal storage. Membuat kecepatan akses website yang anda host di server kami menjadi lebih baik.


Teknologi SSD dapat mempercepat situs website serta mempercepat proses pengambian informasi dari database dan sistem file. Sehingga membuat performa website menjadi lebih cepat seperti kilat!.

Pelayanan SSD yang di berikan ArdHosting dengan harga yang terjangkau tentu akan memberikan banyak sekali keuntungan. Karna tidak semua penyedia jasa hosting memberikan layanan SSD hosting seperti ini.

ArdHosting berkomitmen untuk meningkatkan mutu layanan dengan menggunakan hardware terbaik dari server Supermicro dan juga software pendukung sehingga kami dapat memaksimalkan service untuk kita semua.

Dengan semua perangkat yang disediakan ArdHosting mampu memberikan kecepatan koneksi dan bandwidth unlimite hingga 1000Mbps to IIX (DirectConnection),1000Mbps.to.MCSIX_SINGAPORE_(International), 1000Mbps to OpenIXP, dan 80Mbps to International Network




Tak perlu ragu untuk menghubungi ArdHosting, mereka akan selalu menerima pertanyaan dan permintaan kamu dengan sangat ramah. Pelayananyapun sangat baik dan bersahabat, hal itu membuat saya merasa sangat dihargai. Ternyata memang benar, selalu menjadikan pelanggan sebagai prioritas utama. Terhubung hingga 24 jam. 




Review lengkapnya dapat kita lihat disini 

Dengan menggunakan layanan web hosting dan domain dari ArdHosting, toko online kita akan dapat dijangkau oleh masyarakat secara lebih luas dengan maksimal.

Aye pun berharap ditahun 2017 ini, semoga dengan membuat toko online sendiri bisa menambah kepercayaan pelanggan dimanapun itu. dan memberi kemudahkan kepada para pembeli dalam melihat dan membelinya.

Jadi tunggu apa lagi untuk mendaftarkan dan membuat toko online kita melalui ArdHosting, terutama pembisnis baru dan yang belum membuat toko online. Yoo kita raih pelanggan lebih banyak lagi.



Tag : ardhosting, cloud hosting, domain, hosting, hosting domain murah, hosting murah indonesia, cara membuat blog, cara membuat website, fast & reliable.

No comments

Welcome di Blog AnakAbah
jangan lupa tinggalin komentar yaa.
karna komentar akan menambah semangat saya

pasti saya komen balik

Note: only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.