MERAIH IMPIAN BERSAMA SHOPBACK - ABAH ADAM

MERAIH IMPIAN BERSAMA SHOPBACK


Assalaamu’alaykum Shob! Sehat selalu yee..

Siapa yang melarang kita untuk bermimpi? Mimpi itu gratis dan siapa saja boleh bermimpi, asalkan jangan harap kamu bisa mampir ke mimpi do’i yang sudah kamu impi-impikan tapi dia malah mimpiin sahabat kamu.

Mimpi setiap orang juga berbeda-beda, ada yang mimpi naik pesawat, ada yang mimpi jadi pilot di pesawat dan ada juga yang mimpi punya pesawat pribadi.

Begitu juga saya, sejak kecil punya mimpi dan ingin sekali mewujudkan mimpi itu. bermimpi tidak hanya ketika kita sedang tidur tapi bisa mencakup apa yang kita inginkan seperti kesuksesan dunia akhirat, membahagiakan orang tua, keluarga dan memiliki barang tertentu.

Nah, bicara tentang barang impian yang sedang saya inginkan. Sudah berbagai macam cara untuk mendapatkannya tapi entah kenapa belum terwujudkan sampai sekarang.

Langsung aja shob biar kalian tidak penasaran kenapa saya sangat ingin memiliki barang-barang itu.

Barang impian pertama adalah Handphone Xiaomi Redmi2 di Lazada (https://www.shopback.co.id/lazada). Sudah hampir setahun yang lalu ingin sekali membeli dan memberikan Handphone yang simple penuh kejutan untuk ibu saya tercinta.

Namanya orang tua sulit sekali mengeluarkan uang untuk membeli barang pribadinya, mereka lebih memilih untuk keperluan anak-anaknya yang masih sekolah bahkan rela memotong uang belanjanya untuk jajan anaknya bahkan banting tulang, pergi pagi pulang pagi cuma untuk anaknya.

Selama tinggal di bogor, saya merasa sulit ketika ingin berkomunikasi karna handphone nya rusak. Dibelikan android katanya jadi boros harus beli kuota yang bisa dibilang mahal dan menambah pengeluaran tiap bulannya.
Maka dari itu, saya memilih handphone ini untuk memberikan kemudahan saya dan orang tua saya berkomunikasi yang kebetulan saya sudah tidak tinggal dengan orang tua. Xiaomi Redmi 2 yang sudah mendukung 4g lte membuat pemakaian kuota semakin irit dan kemudahan yang diberikan antar muka sangat sederhana membuat sangat cocok untuk ibu saya yang tidak mau ribet.


Kalian pasti sudah taukan, betapa uniknya barang impian saya yang bisa di dapatkan di AlfaCart (https://www.shopback.co.id/alfacart) dengan harga lebih murah, Xiaomi Yi Action Camera menjadi pilihan saya karena dengan harga terjangkau yang bisa dipakai berbagai macam aktifitas olahraga maupun kegiatan yang extream dan ditambah dengan fitur-fitur sederhana tapi sangat memukau.
Ditambah dengan sensor yang baik membuat hasil foto dan videonya baik pula membuat saya jatuh cinta, bodinya yang mungil dan mudah dikantongi tentunya akan membuat konten dalam blog saya semakin berwarna dengan foto-foto maupun video hasil Action Camera ini.


Barang selanjutnya adalah xiaomi Yi dome Home Camera  yang bisa didapatkan di Lazada (https://www.shopback.co.id/lazada) dengan penawaran yang luar biasa, saya menginginkannya karna belakangan ini di lingkungan saya banyak terjadi kemalingan bahkan barang sekelas sandal pun mereka ambil tanpa merasa dosa.

Kemalingan yang paling sering terjadi adalah ketika malam dan jam-jam lelap, Tapi tidak memungkinkan kalau maling juga ada pas siang hari. Entah memang sudah ahli ataupun modal nekat.

Pernah tetangga saya memasang kamera CCTV murah. Tapi ketika malingnya beneran keliatan di CCTV malingnya tidak keliatan karna warnanya gelap.
Nah, saya memilih Dome Home Yi ini karna mempunyai kelebihan yang sangat luar biasa seperti bisa muter 3600, bisa mengikuti gerakan, tentunya mengunakan WIFI yang membuat mudah dan masih banyak lagi fasilitas yang diberikan.


Mungkin ini barang yang baru saya dan istri saya impi-impikan, membawa jalan-jalan baby kami di pagi, sore maupun hari libur yang tentunya akan membuat kami bisa semakin mesra dengan Baby Stroller yang saya impikan ini dari blibli (https://www.shopback.co.id/bli-bli).

Sebagai calon papah muda tentu ingin sekali memberikan yang terbaik untuk buah hati dan ibunya, sebagai tanda cinta saya kepada mereka.
Banyaknya fasilitas yang sangat memudahkan bagi orang tua dan kenyamanan kepada sang baby. Membuat siapa saja ingin memilikinya.

itu dia 4 barang yang saya impikan saat ini dan tentunya akan terus bergilir (selalu ada yang baru) jika mimpi sebelumnya sudah terwujud.

Seorang pemimpi tentunya ingin segera menyelesaikan dan mewujudkan mimpi cepat maupun lambat berbagai macam cara pasti telah di tempuh untuk mendapatkannya. Mulai dari menabung, bekerja paruh waktu untuk mendapatkan penghasilan yang lebih.

Nah, biasanya saya kalau sudah suka dengan barang atau sangat memimpikan sesuatu pasti selalu saya catat di atas kertas yang selalu tertempel di depan lemari maupun stiker di meja kantor untuk menambahkan semangat dan  menjadi motifasi.

Tidak lupa masukan kekeranjang belanjaan yang kita inginkan di toko onlie biar ngak susah mencarinya lagi. Biasanya saya selalu mengecek siapa tau ada promo atau discon maupun cashback yang bikin mupeng, jadi bisa lebih hemat kantong.

Saya juga lebih memilih belanja di toko online karena dengan harganya bersaing, banyak variasi pilihan, mudah dijangkau dan yang terpenting tidak malu kalau tidak jadi beli walaupun sudah banyak nanya. *eheh

Kalian juga sama seperti saya bukan? Nah, untuk itu saya akan berikan cara mudah untuk lebih irit dalam berbelanja melalui toko online yang biasa kita kunjungi yaitu dengan Shopback.

Shopback adalah situs yang akan memberikan CashBack kepada para Shopbacker yang telah berbelanja di toko online mulai dari 1% hingga puluhan bahkan ratusan ribu tergantung toko online dan berapa banyak dan besarnya transaksi kita. jadi, kalau toko online belum memberikan potongan harga pada barang yang kita inginkan. maka Shopback memberikan penawaran terbaik untuk kita.

Bukan hanya belanja di toko online saja kita mendapatkan chasback, ketika pergi jalan-jalan juga shopback memberikannya. membuat kita semakin irit seperti boking hotel, beli tiket,  bahkan membeli pulsapun dapat cashback. *mantap tenan.

Shopback juga memberikan kemudahan kepada kita dalam melakukan transaksi melalui aplikasinya langsung shob. Jadi, bagi kalian yang belum download bisa langsung download melalui AppStore maupun PlayStore begitu juga bisa diakses melalui Komputer dan Leptop.

Untuk kalian yang baru tau, bisa langsung download aplikasinya sekarang dan saya akan kasih tau juga cara kerja biar dapet Cashback dari shopback.



Setelah mendownload, kamu bisa langsung Log In kalau sudah punya akun di Shopback atau Sign Up jika belum dan kita juga bisa daftar melalui Google maupun Facebook yang sangat mudah, kemudian pilih cashback yang telah disediakan.

kalian yang sudah tidak sabar, langsung saja ikuti langkah-langkah ini jika kamu menggunakan browser shob. kalau pakai smartphone juga tidak jauh beda.

Tentunya kamu buka dulu situs atau aplikasi Shopback. Kemudian pilih toko favorit kamu ataupun yang memberikan cashback banyak tentunya dan belanja seperti biasa di toko online yang memberikan discon yang banyak juga agar dapet plus-plus ‘Discon+Cashback’.

jika kamu sudah menentukan  toko mana yang akan dikunjungi dan mendapatkan barang impian. kamu langsung saja lakukan pembayaran agar cepat dapet cashback.

Setelah pembayaran selesai maka tunggu kurang-lebih 48 jam dan Chasback kamu telah masuk dengan status ‘Tertunda’. Jika statusnya  berubah menjadi 'Bisa diklaim' maka cashback kamu sudah divalidasi oleh pihak merchant. Biasanya selama waktu 30-60 hari untuk memastikan tidak ada order yang ditukar atau dikembalikan dan kamu berhak mendapatkan klaim cashback.
Terakhir, setelah cashback diklaim kamu bisa meminta pembayaran dengan minimal RP. 50.000 ke rekening.

oh iya shob, untuk pendaftar baru bisa langsung mendapatkan bonus sebesar Rp. 25.000 di akun dan bisa diklam jika sudah ada Rp. 50.000 juga.

Kamu juga bisa ikuti langkah-langkah yang ada di video ini.




Sudah tau kan bagaimana cara hemat dan mudah berbelanja online dengan Shopback. Jadi, mulai sekarang kita ubah kebiasaan lama kita ke cara yang lebih menguntungkan dan mudah.

Jadi, kalau mau belanja atau yang lain tinggal Shopbackin saja biar dapet discon dan Chasbacknya

#ShopBackBlog #ThankYouShopBack #Shopbackinaja 

19 comments:

  1. Shopback emang pantas dibanggakan gan, Sukses selalu untuk agan ya

    ReplyDelete
  2. widiw, xiaomi holic ini sepertinya bang ^^
    saya pengen juga itu yang xiaomi yi...biar bisa bikin foto hits ala-ala buat isi-isi blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. yey. xiaomi itu murah tapi, berkualitas om.

      mudah-mudahan kita bisa mewujudkannya yaa

      Delete
  3. weh keren dong belanja nyaman nggk pake lelah dapat diskon and cashback
    selamat brrmimpi deh, moga jadi kenyataan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah dong mba maya. . cuma Shopback yang Bisa

      > aamiin

      Delete
  4. Wah xiaomi semua nih pengennya..hehe
    Boleh lah lain x aku pake shopback, sekarang sih belum belanja online lagi :)

    Sukses ya, semoga menang, Mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat mencoba aplikasi yang bisa membuat om andi jadi lebih irit ala anak kost. *hehehe

      >aamiin

      Delete
  5. Lumayan ya Mas belanja dapat cashback.. di mana lagi coba kalau bukab di ShopBack?

    ReplyDelete
  6. Selamat ya Abah.. Semoga barokalloh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas hendra, semoga barang yang kita dapat bisa kita manfaatkan dengan baik . .

      *rasanya seneng banget *

      Delete
  7. WISS..Canggih..
    pantesan menang..keren abis
    ditunggu orderan

    ReplyDelete
  8. sudah menang ya Om... keren om. ulansannya emang lengkap!!

    ReplyDelete
  9. ulasannya keren mas, jadi tau shopback tuh apa.
    numpang belajar ya mas, buat ikutan writing competition dari ruparupa.com.

    ReplyDelete

Welcome di Blog AnakAbah
jangan lupa tinggalin komentar yaa.
karna komentar akan menambah semangat saya

pasti saya komen balik

Note: only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.