RUMAH NYAMAN ADALAH IMPIAN SEMUA ORANG - ABAH ADAM

RUMAH NYAMAN ADALAH IMPIAN SEMUA ORANG


Assalaamu’alaykum sob! Sehat selalu ye

Sejak kecil hingga dewasa kita selalu menemukan sesuatu yang baru, indah maupun tidak. Setiap waktu kita mencari dan berkelana menelusuri indahnya dunia ini tentu kita akan kembali juga yaitu ke rumah/hunian.

Tapi, apa jadinya ketika rumah/hunian kita tidak memberikan rasa nyaman karna terkesan berantakan dan tidak terurus. Padahal semua ketidak nyamanan itu berasal dari diri kita sendiri sob, bukan dari ukuran rumah ataupun berabotan yang kita miliki.

Saya pernah berkunjung ke salah satu rekan saya di Bogor, entah mengapa ketika saya melewati jajaran kontrakan yang terlihat kumuh dan kurang terurus. Tapi, perhatian saya tertuju pada satu kontrakan terlihat teduh dan terasa sangat nyaman yang ternyata adalah kontrakan rekan saya sendiri.

Sobat bisa bayangkan bagaimana ukuran dan suasana kontrakan yang berjejer itu, pasti sangatlah sempit.

Disela percakapan panjang kami, saya memberanikan diri untuk menanyakan bagaimana bisa membuat kontrakan tua menjadi senyaman dan seindah ini dan membuat saya sangat betah.

Akhirnya beliau menceritakan dan berbagi tips yang akan membuat hunian sempit menjadi hunian elit.

Hal pertama adalah kebersihan, Karena kebersihan rumah merupakan syarat mutlak agar seluruh penghuninya bisa hidup sehat. jika kebersihan tidak terjaga dengan baik tentu kita tidak akan merasa nyaman.

Sobat juga harus tau bagaimana agar rumah kita selalu bersih. Bersih-bersih itu bukan hanya nyapu atau ngepel saja, merapihkan dan mengelap perabotan atau hiasa yang kita miliki agar lebih terawat itu juga termasuk.

Disamping itu, kita tidak boleh meremehkan sampah sekecil apapun sob, dan pastikan kita menyediakan tempat sampah yang mencukupi serta membuangnya sesuai jadwal. Lebih baik jika dibuang sehari sekali.

Hal kedua adalah kerapihan, kerapihan pada rumah/hunian kita juga sangat berperan penting untuk mewujudkan rasa nyaman. Kerapihan pada peletakkan barang/perabotan yang kita miliki akan membuat kesan berbeda.

Sobat juga harus cermat memilih perabotan mana yang cocok dan berguna, contohnya barang yang memiliki fungsi ganda yang akan membuat kita meminimalisir penempatan ruangan.

Kerapiahan yang harus kita perhatikan juga adalah mainan anak-anak atau perabotan yang sudah jarang bahkan tidak digunakan lagi. Tentunya sobat harus mempersiapkan kotak penyimpanan agar kita bisa menjaga kerapihan disetiap ruangan.


Oh iya sob! Memiliki berabotan maupun barang untuk membuat rumah/hunian kita menjadi nyaman itu memang sulit, mulai dari harga maupun kualitas terbaik.

Pemilihan barang dengan kualitas terbaik sangatlah wajib bagi kita karna dengan kualitas membuat jangka ketahanan suatu barang tentu akan lebih lama.

Nah, sekarang sobat dan saya tidak perlu khawatir mencari barang berkualitas terbaik dengan harga yang relatif murah. Rekan saya menyarankan untuk membeli barang-barang yang kita butuhkan di Ace Hardware.

Ace Hardware tidak hanya menyediakan perabotan saja sob, Ace juga menyediakan keperluan mulai dari halaman depan hingga belakang rumah dan juga menyediakan tools atau alat untuk membenarkan barang kita yang rusak maupun alat bersih-bersih.

Ace Hardware juga memberikan kemudahan kepada pelangannnya berupa Aplikasi atau kita juga bisa mengunjungi ruparupa.com sebagai partner.

tunggu apa lagi sob! Kita rubah rumah kita menjadi hunian nyaman mulai dari sekarang bersama Ace Hardware.

Semoga bermanfaat. .


10 comments:

  1. Wa'alaikumsalam, aamiin.. Sehat selalu juga ya :)

    Kenyamanan dalam suatu rumah memang sangat penting. Jangankan rumah, kamar sendiri juga kalau ditata dengan rapih, akan membuat nyaman ditinggali. Baru tahu nih Ace Hardware. Coba aku cek dulu Mas, kalau ruparupa.com itu sering dengar, sepertinya gak asing di telinga..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener bang, waktu saya masih nge_kost juga paling seneng kalau kamarnya bersih _ terasa istana _

      Delete
  2. Soal kebersihan, aku Ratu nya. soalnya hobi bersih2 sih (padahal malas mandi) hahaha.. Aku ke Ace Hardware tau gak hunting apaan? Hunting teleskop. Malah gak kepikiran liat barang2 rumah tangga. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantep banget tuh mba.
      bersih-bersih di jadikan hoby pasti nya akan membuat kita semakin senang mengerjakannya.

      wih, beli teleskop biar bisa liat bintang bareng dia ya mba.
      *cemiwew

      Delete
  3. mending punya kontrakan kecil tapi bersih & rapi mas daripada besar tapi berantakan. bikin mata lelah

    coba cek ke ace hardware dah, sapa tau nemu perkakas yang bisa buat pelengkap buat nambah kecantikan di rumah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget mas Wisnu.
      selamat berburu :)

      Delete
  4. Ace Hardware setau saya memang paling lengkap untuk soal perkakas di banding yang lain setau saya, udah beberapa kali juga belanja disana

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah paling lengkap, ace juga menyediakan barang berkualitas mba.

      mantaps dah buat ace

      Delete

Welcome di Blog AnakAbah
jangan lupa tinggalin komentar yaa.
karna komentar akan menambah semangat saya

pasti saya komen balik

Note: only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.