WAJAH BARU TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL - ABAH ADAM

WAJAH BARU TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL


 Ancol taman impian adalah salah satu tempat wisata yang terdekat dengan kampung halaman saya. Dari dulu setiap masa liburan sekolah, ancol paling pertama hadir difikiran.


Selain tiket masuk sangat terjangkau, banyak juga fasilitas dan tempat yang bagus untuk dikunjungi. Bagaimana tidak, memiliki lahan yang luas mampu menampung berbagai wisata mulai dari air hingga uji nyali.

Harga tiket masuk ancol terbaru, biaya masuk ke ancol saat ini memang cukup terjangkau dan sudah naik dari beberapa bulan yang lalu saat saya belajar mobil disana. Sekitar bulan dan sekarang saat berlibur dengan keluarga di desember 2019 naik menjadi Rp. 25.000/orang, mobil RP. 25.000 dan motor Rp.15.000.

Namanya liburan sekolah tentu menjadi salah satu destinasi wisata paling populer karna memiliki pantai terdekat untuk warga jabodetabek. Jadi saya memutuskan untuk berangkat sekitar jam 7 pagi untuk mendapatkan moment terbaik untuk berfoto dan mengambil ketenangan niatnya. Tapi apalah daya, ternyata pantai disana sudah hampir penuh karna mereka datang lebih pagi lagi.

Sesuai dengan slogan ancol yang bau “WAJAH BARU”, ancol sangat berbeda dari saat terakhir saya kesana. Waktu itu sebagian pantai nya ditutup dan ternyata ancol sedang membuat pantai baru dengan tambahan pasir putih yang sekarang HAMPIR MEMPESONA MATA. Sayangnya air pantai disini masih berwarna hijau ke coklatan, tapi kami menikmatinya.

Memang niatnya hanya kepantai saya mengurungkan niat tidak masuk kewahana lain seperti dufan dan atlantis yang tentu akan merugikan. Kenapa ?, bayangkan jika kami harus mengantri disaat liburan sekolah disatu wahana yang di waktu aktif saja kami harus mengantri 1 jam ?.

Nah, ini dia foto ngasal saya yang sudah kena edit.








Tidak lupa maen juga di pasar seni ancol ya.







5 comments:

Welcome di Blog AnakAbah
jangan lupa tinggalin komentar yaa.
karna komentar akan menambah semangat saya

pasti saya komen balik

Note: only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.