OMIYAGO, CARA MUDAH TELUSURI KULINER INDONESIA DARI RUMAHMU - ABAH ADAM

OMIYAGO, CARA MUDAH TELUSURI KULINER INDONESIA DARI RUMAHMU


Indonesia, Negara yang memiliki berbagai macam budaya dan tradisi tentunya juga punya makanan khas yang ngak kalah menarik untuk di bahas dan dicoba.

sebagai orang yang penasaran dengan namanya kuliner, saya ingin sekali menyicipi bagaimana enak dan menariknya makanan-makanan dari berbagai daerah di Indonesia. Akan tetapi saya juga tidak bisa mengunjungi satu persatu daerah itu untuk mencapai rasa penasaran saya.

Ketika sedang berlibur maupun tugas dari kantor ke daerah tertentu tidak bisa dipungkiri kalau yang dirumah dan dikantor minta dibawakan oleh-oleh. Padahal ketika kita melakukan liburan dan tugas kantor waktu sangatlah sempit dan tidak sempat mengunjungi toko oleh-oleh untuk dibawakan kepada orang yang kita cintai.

Sepeti yang kita ketahui, membawa oleh-oleh merupakan sebuah tradisi bagi masyarakat Indonesia. Jadi, rasanya kurang afdhol jika kita berkunjung ke suatu tempat tanpa membawa oleh-oleh, baik itu berupa souvenir, makanan atau kue.

Nah, semenjak saya mengenal Omiyago. sekarang saya bisa membawakan oleh-oleh tanpa menyita waktu dalam perjalanan. Karna Omiyago menyediakan oleh-oleh untuk orang yang kita cintai dengan mudah dan murah dari rumah kita.


Bicara tentang makanan khas di Indonesia memang tidak akan ada habisnya, karna Indonesia kaya akan keragaman makanan. Hampir disetiap daerah di tanah air memiliki makanan khas masing-masing.

Omiyago adalah sebuah platform Indonesia yang menyediakan oleh-oleh dari berbagai macam makanan dan makanan ringan di Indonesia tanpa melakukan perjalanan keberbagai daerah di nusantara yang akan memakan waktu dan biaya.

Dengan memberikan akses cepat ke pintu kita, Omiyago juga memberikan kualitas produk kuliner terbaik dan memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumennya dengan cara yang berbeda.


Selain memberikan kualitas terjamin dan rasa yang enak, Omiyago memberikan layanan yang terbaik lainnya seperti :


Omiyago memberikan produk yang otentik, karena authencity adalah kunci penting untuk menentukan kualitas produk.

Omiyago hanya menjual produk-produk asli dari seluruh nusantara, yang dipilih melalui proses kontrol kualitas yang ketat untuk memuaskan pelanggannya.

Keaslian yang diberikan omiyago membuat oleh-oleh yang kita berikan kepada orang yang kamu cintai semakin memberikan keaslian dari daerah yang kamu kunjungi.


Omiyago juga memberikan layanan terbaik melalui tampilan yang berkesan ketika pertama kali melihat dan membuka kemasannya.



Oleh-oleh adalah bagian dari cerita perjalanan. Ketika menawarkan untuk kerabat, teman atau kolega, tentunya kita ingin oleh-oleh uang kita bawa terlihat menarik dan cukup baik untuk diberikan.

Untuk itu, Omiyago memberikan semuanya dalam kotak Premium, yang dirancang khusus untuk pelanggan, memberikan perasaan yang lebih mewah dan berkelas.


Demi memberiakan kepuasan kepada pelanggan, Omiyago memberikan jaminan bahwa setiap pelanggan akan menerima pesanan dalam kondisi baik dengan menggunakan kertas kalkir/kertas minyak sebagai lapisan di dalam kotak untuk menjaga oleh-oleh pada kualitas terbaik.

Selanjutnya, kertas minyak ini digunakan untuk menutupi produk dan memberikan sentuhan eksklusif untuk menambah perasaan berkelas sudah disediakan dengan Box Premium.



Oleh-oleh yang kamu bawa akan terasa lebih istimewa jika diberikan dengan catatan. Dengan teliti dalam memberikan pelayanan dan kesan yang baik, Omiyago memberikan kartu ucapan terimakasih di Box Premium untuk setiap pembelian, untuk menambahkan sentuhan khusus dari Omiyago.

Kartu ucapan Ini memberikan kisah pada produk, begitu juga berisi bahan-bahan dan juga beberapa saran dalam menyajikan. Bagi kita yang ingin menawarkan Oleh-oleh sebagai hadiah, kamu bisa meminta nama penerima yang akan ditulis pada kartu.


Banyak dari pengiriman jasa kurir yang mempunyai respon yang kurang baik karna pelayanan yang kurang baik juga. Entah barang yang lama sekali sampainya, barang atau produk hilang dan produk yang kita pesan terkadang tidak dalam keadaan baik.

Kurir adalah salah satu kunci penting dalam proses pengiriman saat melakukan pembelian secara online.

Maka dari itu, Omiyago menggunakan jasa kurir sendiri untuk pengiriman pesanan untuk setiap pelanggan dalam rangka mempertahankan kualitas Oleh-oleh dan memastikan itu disampaikan dalam kondisi baik. Omiyago menjamin semua pengiriman yang terbuat secara tepat waktu dan dalam kondisi higienis.

Kuliner dan oleh-oleh yang Omiyago sediakan dengan keaslian dan sentuhan mewah yang diberikan akan menjadi nilai tambah untuk diberikan.

Oleh-oleh yang disediakan juga sangat banyak, Bahkan kamu bisa telusuRi dari berbagai daerah di Indonesia seperti pulau bali,  pulau jawa, pulau Kalimantan, pulau Lombok, pulau Sumatra dan pulau Sulawesi.

Nah, berikut ini oleh-oleh yang bisa kita dapatkan di Omiyago dari berbagai pulau di indonesia :


Bali adalah sebuah provinsi Republik Indonesia, terletak antara pulau Jawa dan Lombok. Ini dikenal sebagai Pulau Dewata, Bali sangat populer di seluruh Indonesia bahkan di dunia sebagai tujuan wisata regional atau dunia dengan seni dan budaya yang unik, bersama dengan pemandangan alam dan laut yang indah. Bali juga memiliki makanan khas yang tidak kalah menariknya.

Nah, berikut sebagian kecil saja galeri makanan dari bali yang disediakan oleh Omiyago :



Pulau jawa adalah sebuah pulau yang sebagian besar terbentuk dari aktivitas gunung berapi, pulau terbesar ketiga belas di dunia dan kelima terbesar di Indonesia. Dalam setiap provinsi ada beberapa ibukota yang memiliki beragam budaya dan makanan khas daerah masing-masing.

Di pulau jawa ini Omiyago juga memyediakan pilihan makanan yang kamu inginkan berdasarkan provinsi yaitu jawa barat, jawa timur, jawa tengah dan Yogyakarta. Dan berikut makanan yang disediakan.








Pulau Kalimantan adalah sebuah pulau yang terletak di sebelah utara pulau Jawa dan barat pulau Sulawesi. pulau ini dibagi antara tiga negara: Brunei, Indonesia dan Malaysia. Kalimantan terdapat tiga kelompok yaitu suku Banjar, suku Dayak dan suku asal Kalimantan (non Dayak dan non Banjar).

Tentunya kalimantan juga memiliki makanan khas yang banyak, dan Omiyago telah menyediakan dari 2 kota yaitu Balikpapan dan Pontianak.



Lombok adalah salah satu kepulauan terletak di sebelah timur Bali dan barat Pulau Sumbawa, dan dibatasi oleh Laut Jawa di utara dan Samudara Hindia di selatan. Pulau Lombok adalah salah satu pulau yang paling indah yang menawarkan alam yang menawan dan indah sangat beragam yang masih belum terjamah, tetapi juga perpaduan unik dari budaya Islam dan Hindu. Pulau ini juga terdapat Gunung Rinjani yang merupakan tujuan para wisatawan, terutama pendaki.

Berikut makanan yang disediakan oleh Omiyago dari pulau Lombok dan ini hanya sebagian yaa shob.



Sumatra adalah yang terbesar dari semua pulau-pulau nusantara dan terletak di barat Indonesia. Ini memiliki banyak suku, tradisi, agama dan budaya yang berbeda. Pulau Sumatera adalah pulau yang kaya dengan tanaman. Dari lima provinsi kaya di Indonesia, tiga dari mereka berada di pulau Sumatera: provinsi Aceh, Riau dan Sumatera Selatan. Beberapa kota di pulau Sumatera yang hidup dari perdagangan yang cukup penting.

Berikut makanan yang Omiyago sediakan dari pulau ini yang tidak kalah menarik dari 4 kota yaitu :



Sulawisi adalah salah satu pulau di Indonesia yang terletak di antara pulau Kalimantan di barat dan Kepulauan Maluku di timur. Di pulau Sulawesi, Bugis adalah suku yang paling dominan. Bugis dapat ditemukan di mana-mana di pulau Sulawesi. Mayoritas mata pencaharian dari Bugis didasarkan pada perdagangan. Suku Bugis juga dikenal untuk pinisi (kapal layar). Selain Bugis, ada juga Toraja, penduduk asli Sulawesi yang mendiami bagian selatan pulau. Toraja memiliki keragaman arsitektur yang indah dan budaya yang unik.

Berikut makanan yang disediakan Omiyago untuk kamu semua dari kota manado.


Sudah bernah merasakan sambel asli manado ? Bagaimana rasanya? Sekarang kamu bisa merasakannya dan mengeksplorasi dengan Omiyago begitu juga makanan yang lain dari Manado.


Selain menyiapkan oleh-oleh dari setiap daerah yang banyak, Omiyago menyediakan special paket dari setiap daerah yang kamu inginkan dalam satu paket berupa makanan berat dan ringan. Adapun paket spesial yang di sediakan Omiyago adalah :


Dari semua keunggulan dan pilihan makanan yang di berikan Omiyago, kita juga bisa dengan mudah memesannya.


Untuk informasi lebih lanjut  kamu bisa berkunjung ke outlet Omiyago, Namun, jika kamu ingin order atau ada suatu hal yang ingin ditanyakan, kamu dapat menghubungi No. +6221 56958919, WA (0813-1129-5511) atau melalui email cs@omiyago.com, Omiyago selalu siap melayai anda dengan cepat dan mudah.

Selain itu, kamu juga dapat menghubungi Omiyago melalu sosial media dibawah ini, jangan lupa di follow yah untuk mengetahui segala info terupdate dari Omiyago.
langsung klik aja shob!.

Sebelum memesan tentunya kamu sudah membuat akun di Omiyago, karna dengan memiliki akun bisa semakin mudah mengakses pesanan kalian seperti alamat kamu, list pembelian , konfirmasi pembayaran dan lain-lain.
Demi memudahkan para konsumennya Omiyago memberikan kemudahan dalam pembayaran baik melalui bank maupun bayar ketika produk telah sampai (cash on delivery) jika kamu tidak sempat untuk transfer.

Nah, mulai sekarang kita ngak usah ngawatir kalau lupa bawa oleh-oleh atau bagi yang mau telisuRi makan Indonesia tanpa harus ke tempat asalnya atau yang sedang ngidam halaman kampungnya.

Langsung saja buka Omiyago dan dapatkan makanan yang kamu inginkan.









3 comments:

Welcome di Blog AnakAbah
jangan lupa tinggalin komentar yaa.
karna komentar akan menambah semangat saya

pasti saya komen balik

Note: only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.