KADO LEBARAN UNTUK ORANG TERSAYANG BERSAMA ABU TOURS - ABAH ADAM

KADO LEBARAN UNTUK ORANG TERSAYANG BERSAMA ABU TOURS

 "Ramadhan Penuh Berkah Bersama Abutours & Travel"

Assalaamu’alaykum sob!, sehat selalu yee

Kalau artikel sebelumnya adalah tentang keberkahan bulan Ramadhan, maka tidak afdol rasanya kalau kita tidak membahas tentang lebaran (ied Al-Fitr).

Lebaran idul fitri sangat identik dengan pulkam dan THR dari saudara maupun tetangga. Identik juga dengan moment silaturahim maupun ziaroh kepada saudara yang disalah maknakan untuk mencari THR sebanyak-banyaknya.

Tidak lupa juga kita untuk meminta maaf kepada orang yang paling berjasa dalam hidup kita, orang yang sabar mendidik kita, yang rela membanting tulang dan merelakan waktu merekan ntuk kita. Siapa lagi kalau bukan kedua orang tua kita.

Terkadang kita mempunyai salah pada mereka sadar maupun tidak. Maka dari itu hendaknya kita meminta maaf dengan sepenuh hati kita pada mereka agar Alloh juga menhapuskan dosa kita. *aamiin

Nah, dalam moment yang indah ini. ingin rasanya memberikan hadiah berupa Umroh kepada kedua orang tua saya. Mungkin hadiah ini tidak akan menganti jasa mereka, tapi hadiah ini adalah ucapan terimakasih dari hati.

Saya masih ingat ketika ibu saya menceritakan bermimpi mencium Hajar Aswad di Ka’bah dengan nada yang antusias itu, wajahnya penuh harapan, mata nya berlinangan air mata kesenangan. Begitu juga saya, terasa berat sekali kelopak ini menahannya, berat sekali hati ini mengungkapkan apa yang ingin ku sampaikan bahwa saya pun ingin memberangkatkannya.

Sejak saat itu lah saya mulai menyisihkan uang dan mencari biro/travel yang menyediakan jasa umroh yang murah namun berkualitas dalam melayanannya. Karna tidak jarang kita temui para calon jama’ah yang tertipu oleh penyedia jasa bahkan hingga ratusan orang yang ingin berniat baik untuk ke Makkah.

Karna saya ingin sekali memberangkatkan mereka, tentu saya mencari penyedia jasa travel yang menyediakan paket berdua dengan harga promo tentunya.

Saat mencari tahu berbagai info di pencarian google. saya sempat menemukan beberapa biro travel yang menyediakan dengan berbagai jenis penawaran yang menggiurkan.

Namun, setelah melakukan beberapa pertimbangan, akhirnya saya tertuju kepada salah satu situs yaitu Abutours.

Saya memilih AbuTours bukan tanpa sebab. Melainkan karna ia memiliki banyak keunggulan dibanding Biro travel yang lain.

10 comments:

  1. aamiin, mudah2an mimpi ibu jadi kenyataan. saling mendoakan ya, sha pun paling ingin ke baitullah sm orang tua :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin mba. .
      mudah-mudahan kita bisa kesana semua dengan izin Alloh. untuk menunaikan kewajiban kita sebagai seorang muslim.

      Delete
  2. semoga keinginan baik Ibu disegerakan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin, mba. .
      mba juga semoga sama Alloh di segerakan untuk umroh

      Delete
  3. oh, ini nulisnya 2 artikel kepisah gitu to?
    kemaren mau ngedraft buat ikutan lomba ini bingung sama ketentuan yang penulisan 2 artikel itu ^^" akhir e belum jadi

    wah jadi gampang ni kalau jasa travel gini udah ada versi aplikasinya, mau nyari info-info semakin mudah dan cepet. semoga terwujud bang buat nge-umroh-in orang tua, haji sekalian malah *aamiin hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah mas wisnu, banyak juga sih peserta yang bimbang gitu, tapi lumayan juga yang daftar banyak banget.

      kita juga bisa pesen untuk 2018-2019 loh mas wisnu . .
      siapa tau ada rezekinya . .aamiin

      Delete
  4. Sayabturut mendoakan semoga impiannya mengumrohkan orangvtua segera terkabul yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, makasih mba tuty sudah mampir heheh

      Delete

Welcome di Blog AnakAbah
jangan lupa tinggalin komentar yaa.
karna komentar akan menambah semangat saya

pasti saya komen balik

Note: only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.