MENEMUKAN HP IDAMAN BERSAMA SINYALITI - ABAH ADAM

MENEMUKAN HP IDAMAN BERSAMA SINYALITI


Assalaamu’alaykum sob, sehat selalu yee

Hidup dizaman milenial ini kurang afdol rasanya jika belum memiliki sebuah perangkat yang memudahkan kita berkomunikasi dan mendapatkan berita setiap detiknya.

Namun, semakin hari para vendor semakin melejitkan model-model baru yang tidak kalah cangih dalam spesifikasi dari buatan sebelumnya dan itu membuat para komsumen menjadi bimbang untuk memilih Handphone yang pas.

Bukan hanya para vendor saja yang membuat konsumen bimbang, para penjualpun menambahkan dengan harga Hp yang berbeda-beda hingga menimbulkan kecurigaan apakah ini yang asli atau palsu.

Saya juga sering sekali mendapatkan pertanyaan oleh saudara maupun teman kantor yang sering tanya-tanya mending beli Hp yang ini atau yang itu. Bahkan saya pun tidak jarang diajak untuk mencari Hp murah dan berkualitas mereka karna takut di kibuli sama pedagang.

Saya sih seneng diajak beli Hp. Selain menambah pengetahuan tentang teknologi yang terbaru, saya juga pasti diteraktir makan setelahnya. *yey.

Awalnya saya juga bingung dimana saya bisa mendapatkan ulasan dan Riview Hp sebelum saya memilihkan yang terbaik untuk mereka. Karena secara tidak langsung mereka mempercayai saya untuk memutuskan Hp mana yang cocok untuk kebutuhan mereka dan suasana kantong yang terkadang terbatas. Saya juga tidak mau kalau sampai termakan oleh rayuan para pedagang jika langsung datang ke toko.

Biasanya saya selalu menanyakan budget yang di miliki terlebih dahulu karna jika budget sangat menentukan Hp yang akan kita dapatkan saat berburu di toko online.

Melihat budget maximal pada toko online tentu akan mengeluarkan ratusan bahkan jutaan model hp dari berbagai merek dan toko yang berbeda yang membuat saya semakin pusing karna harus melihat satu persatu Hp yang ditawarkan.

Nah, Demi menimalisir kepusingan saya, saya akan mengajukan tentang merek apa yang diminati dan merek apa yang harus dihindari untuk merucutkan pilihan yang tepat.

Sebelum saya melangkah lebih jauh untuk memburu hp idaman teman, biasanya saya selalu memantau hp idaman saya yaitu Iphone 7  yang menjadi handphone terbaik di 2017 mulai dari spesifikasi Iphone 7, perbandingan Harga  yang di tawarkan oleh para toko online setelah itu baru mulai mencarikan hp untuk teman saya. *hehehe

Untuk memudahkan saya dalam mereview semua itu, saya selalu merujuk ke sebuah situs yang sangat simple dan tentunya akan memudahkan kita semua mengetahui tentang hp yaitu sinyaliti.

Sinyaliti adalah portal review dan berita terbaru seputar Hp dan Gadget. Di sinyaliti juga kita bisa mengetahui spesifikasi lengkap seluruh Hp yang beredar di pasaran beserta panduan harga Hp termurah di toko-toko online terkemuka seperti Lazada, Mataharimall, Blibli, Blanja, Jd dan Elevenia.

Oh iya, sobat juga tidak perlu khawatir dengan hal yang membuat saya pusing karna melihat satu persatu toko online untuk membandingkan spesifikasi dan harga hp, di sinyaliti kamu bisa langsung membandingkan dalam satu web.

So, setelah mendapatkan hp pilihan. saya menyarankan agar dipakai untuk hal-hal yang berguna dan produktif karna sepintar apapun Handphone kita jika tidak digunakan dengan baik maka akan menjadi suatu hal yang tidak berguna bahkan merusak.




11 comments:

  1. Wah bagus nih. Jadi gk pusing buat bandingin secara manual yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi bang, jadi semakin simple kalau kita mau menycari hp idaman kita.

      Delete
  2. Asikk nih ada sinyaliti mas yaa, mau beli gadget gak usah bingung", banyak pilihan plus reviewnyaa komplitt. . Tfs yaak, good luck 😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. komplit banget mba, dan kita pun bisa membandingkan harga di setiap toko online

      Delete
  3. Tadi aku sempat lihat2 di webnya langsung, memang cukup lengkap reviewnya ya, Mas, jadi gak usah diragukan lagi,sebelum beli hp cek dulu di sinyaliti :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget, saya juga sering mampir buat cek harga hp idaman
      hehehe

      Delete
  4. dimintai pendapat sama temen kerja masalah hp? weh, macam konsultan smartphone aja nih bang. hehe

    boleh juga ini buka sinyalti, pas banget hp ku layarnya mulai error lagi. siapa tau dapet harga murah & berkualitas

    ReplyDelete
  5. iyah nih mas wisnu *heheh
    padahal saya juga nyari tau di Sinyaliti. .

    ReplyDelete
  6. Cuma untuk hp aja ya mas? Untuk laptop ato barang elektronik lain gak ada? Eh, lama gak mampir di blog ini. ^^

    ReplyDelete

Welcome di Blog AnakAbah
jangan lupa tinggalin komentar yaa.
karna komentar akan menambah semangat saya

pasti saya komen balik

Note: only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.